Lehmann Kembali Perkuat Arsenal

Lehmann Kembali Perkuat Arsenal
Lehmann Kembali Perkuat Arsenal
LONDON - Jens Lehmann kembali ke Arsenal. Kemarin (15/3) kiper berusia 41 tahun itu menyatakan kesediannya untuk bergabung kembali dengan klub lamanya itu hingga akhir musim ini. Kehadiran kiper 41 tahun asal Jerman itu diharapkan menjadi solusi atas krisis penjaga gawang yang dialami Arsenal.

The Gunners - julukan Arsenal - sebenarnya memiliki tiga kiper. Namun, kini hanya tinggal satu yang kondisinya fit. Yakni Manuel Almunia. Sedangkan dua lainnya terkapar cedera. Lukasz Fabianski menderita cedera bahu dan divonis absen hingga akhir musim. Sedanglan Wojciech Szczesny mengalami dislokasi jari tangan dan harus istirahat setidaknya sampai enam pekan ke depan.

Kondisi itu memaksa Arsenal mencari kiper baru. Pilihan pun jatuh kepada Lehmann. Dia akan menjadi pelapis bagi Almunia. Lehman sudah akan bergabung dengan Arsenal pada laga tandang melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan nanti.

"Saya datang untuk menjadi back up dan tampil sebagai pendorong Almunia kali ini. Kami yakin masih bisa memenangi gelar juara musim ini," kata Lehmann kepada koran Jerman Bild kemarin.

LONDON - Jens Lehmann kembali ke Arsenal. Kemarin (15/3) kiper berusia 41 tahun itu menyatakan kesediannya untuk bergabung kembali dengan klub lamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News