Masa Depan Dalglish Masih Mengambang

Masa Depan Dalglish Masih Mengambang
Masa Depan Dalglish Masih Mengambang
LIVERPOOL - Kenny Dalglish harus bersabar mengenai kejelasan masa depannya di Liverpool. Hingga kemarin (15/3), pelatih yang dijuluki King Kenny tersebut belum juga mendapat sodoran kontrak dari pemilik klub untuk bertahan di The Reds sebagai pelatih permanen.

Dalglish menjadi pelatih di mantan klubnya itu sejak Januari lalu. Pria berusia 60 tahun itu didapuk menjadi pengganti Roy Hodgson setelah Hodgson gagal mengantar Liverpool ke papan atas Premier League. Kini ditangan Dalglish, Liverpool mengalami grafik membaik.

Nah, pemilik Liverpool John W Henry membenarkan jika pihaknya belumlah menawarkan status pelatih permanen kepada Dalglish. "Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun dengan Kenny. Termasuk tentang kontrak," kata Henry kepada Daily Telegraph.

Ketegasan Henry tersebut sekaligus menepis kabar jika Dalglish telah dikontrak permanen selama dua tahun oleh pemilik klub. Sebelumnya, kabar itu santer berembus seiring moncernya permainan Steven Gerrard dkk pasca dipoles pelatih kelahiran Glasglow tersebut.

LIVERPOOL - Kenny Dalglish harus bersabar mengenai kejelasan masa depannya di Liverpool. Hingga kemarin (15/3), pelatih yang dijuluki King Kenny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News