Pisang Unik, Buah Keluar dari Dalam Batang

Pisang Unik, Buah Keluar dari Dalam Batang
Pisang Unik, Buah Keluar dari Dalam Batang
PEKANBARU--Sekilas tidak ada yang aneh dari pohon pisang yang dimiliki oleh Mira Enggriyani (32), warga Jalan Markisa RT.02 RW.03 Kecamatan Sukajadi, Perkanbaru. Namun jika diperhatikan dengan seksama ternyata pohon pisang ini tidak mengeluarkan buah dari pucuknya melainkan dari dalam batang pisang tersebut.

Mira, saat ditemui Riau Pos (Group JPNN) menuturkan bahwa keanehan dengan pohon pisangnya baru diketahui tadi pagi saat dirinya bangun dari tidur. Ia perhatikan pohon pisang yang tumbuh bergerombol tersebut tidak kunjung mengeluarkan buah. Lantas ia memutuskan untuk menebang pohon tersebut, namun alangkah terkejutnya mira saat ia melihat ternyata pohon pisang tersebut mengeluarkan buah dari dalam batangnya.

“Saya benar-benar terkejut saat melihat batang bagian tengah pohon pisang itu pecah dan mengeluarkan buah,” imbuhnya.

Perempuan beranak tiga ini menambahkan, meskipun ia mengetahui keanehan pohon pisang miliknya namun Mira tidak memeberi tahukan kepada siapa-siapa termasuk tetangganya yang tinggal dalam deretan rumah petak tersebut.

PEKANBARU--Sekilas tidak ada yang aneh dari pohon pisang yang dimiliki oleh Mira Enggriyani (32), warga Jalan Markisa RT.02 RW.03 Kecamatan Sukajadi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News