Pisau Dapur Jadi Saksi Bisu Kekejaman Janni pada Komaidi

Pisau Dapur Jadi Saksi Bisu Kekejaman Janni pada Komaidi
DITEMBAK. Usai ditembak, pelaku dilarikan ke RS Anton Seodjarwo Bhayangkara Polda Kalbar untuk diberi pertolongan medis, Kamis (14/3). FOTO: Ocsya Ade CP /RAKYAT KALBAR/JPNN

jpnn.com, KUBU RAYA - Misteri mengenai kerangka manusia yang ditemukan di Dusun Jaya, Kecamatan Kuala Mandor, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (14/3), akhirnya terkuak.

Hal itu tidak lepas dari laporan salah satu warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga sejak 20 Februari lalu.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli mengatakan, warga itu melaporkan bahwa anggota keluarganya bernama Aang Komaidi alias Didi hilang.

“Setelah dicocokan dari baju, sandal dan lainnya yang ditemukan di hutan Mungguk Emas. Lokasi penemuan kerangka manuasia itu sangat sesuai dengan milik yang dilaporkan warga tersebut,” ujar Husni, Kamis (15/3).

Setelah itu, anggota Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak dan Polsek Kuala Mandor B bersama-sama melakukan penyelidikan.

“Baju yang ditemukan itu kami cek. Ternyata ada lubang bekas tusukan. Nah, ini mengarah pada pembunuhan,” tutur Husni.

Dugaan makin kuat karena keluarga Aang mengatakan bahwa korban pergi bersama Janni pada 20 Februari lalu.

Berdasar penelusuran anggota Jatanras, lanjut Husni, Janni berada di daerah Sukaharja, Kabupaten Ketapang.

Misteri mengenai kerangka manusia yang ditemukan di Dusun Jaya, Kecamatan Kuala Mandor, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (14/3), akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News