Piyu Capek Berurusan dengan Polisi

Piyu Capek Berurusan dengan Polisi
Piyu Capek Berurusan dengan Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulogadung, Jakarta Timur yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial F, membuat Gitaris Band Padi, Piyu merasa capek.

Pasalnya, ia juga terseret dalam kasus ini hingga harus diperiksa sebagai saksi, Rabu (6/11) di Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Bahkan, perempuan berinisial F santer disebut-sebut sebagai Florina Limasnax, istri Piyu. Namun, Piyu sudah membantah hal ini.

Piyu pun berharap masalah ini cepat selesai. Ia mengaku capek, apalagi kasus ini bukan urusannya dan keluarganya.

"Mudah-mudahan tidak (diperiksa lagi). Semoga cepat selesai. Ini menyita waktu saya, pikiran, bikin capek. Bikin capek karena ini bukan urusan saya dan keluarga saya," kata Piyu kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, Rabu (6/11).

Saat ditanyakan kembali dimana keberadaan istrinya saat ini, Piyu mengaku tidak tahu. "Saya sendiri juga belum tahu pasti, tapi kondisinya, keadaannya saya harap baik-baik saja," kata Piyu.

Pada bagian lain, Piyu juga membantah mempunyai hubungan keluarga dengan Adiguna. "Tidak ada hubungan keluarga," tegasnya. Bahkan, ia mengaku terakhir bertemu dengan Adiguna, saat melakukan konfrensi pers beberapa waktu lalu terkait kasus ini.

Lebih jauh, Piyu juga mengatakan saat ini merasa tidak pernah diikut-ikuti lagi. Sebelumnya, ia pernah mengaku sejak adanya kasus ini merasa diikut-ikuti orang yang tak dikenal. "Tidak ada lagi (yang mengikuti). Sejak konpers kemarin," tuntasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Pulogadung, Jakarta Timur yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial F, membuat Gitaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News