Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Prestasi & Capaian Kabupaten Banyuasin di HUT ke-22

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Prestasi & Capaian Kabupaten Banyuasin di HUT ke-22
Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni (dua dari kanan) saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin, Senin (22/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, BANYUASIN - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi berbagai prestasi dan capaian yang diraih Kabupaten Banyuasin.

Pj Gubernur Agus Fatoni menyampaikannya saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (22/4).

Dalam kesempatan itu, Fatoni atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Kabupaten Banyuasin.

"Kami turut bahagia dan bangga atas banyaknya capaian positif yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Tentu hasil yang baik merupakan kerja keras dan kerja sama banyak orang dan perlu dipertahankan juga ditingkatkan," kata Fatoni dalam keterangannya yang diterima, Selasa (23/4)).

Fatoni juga meminta Pemkab Banyuasin bisa berkolaborasi menyukseskan program prioritas di Sumsel, mulai dari penanggulangan bencana, penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, dan pelaksanaan Pemilu serta Pilkada 2024.

"Program pemerintah di Banyuasin sudah berjalan baik dan kompak, ada penanggulangan bencana, mulai dari karhutla pada akhir tahun lalu dan banjir akhir-akhir ini dapat teratasi," ujarnya.

Namun, kata Fatoni, masih ada inflasi yang masih menjadi pekerjaan rumah atau PR bersama.

Begitu juga stunting yang masih memerlukan partisipasi semua pihak mulai dari lapisan masyarakat yang ada di desa-desa, PKK yang fokus menjadi orang tua asuh.

Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin turut dihadiri Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan sejumlah pejabat Pemprov Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News