Pj Gubernur Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba, Ini Pesannya

Pj Gubernur Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba, Ini Pesannya
Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni (kiri) saat melantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Senin (22/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi melantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) menggantikan Apriyadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Bupati Muba berlangsung di Griya Agung, Palembang, Sumsel, Senin (22/4).

Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-969 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan kepada Sandi Fahlepi untuk meneruskan program dan capaian yang telah dilakukan Pj Bupati Muba sebelumnya.

"Jadi bukan membangun yang baru namun meneruskan. Apa yang sudah dirintis ini hendaknya dilanjutkan agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," pesan Fatoni.

Fatoni mengatakan Muba merupakan salah satu kabupaten yang potensial di Sumsel dan perlu dimanfaatkan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dia juga berpesan kepada Pj Bupati Sandi Fahlepi untuk mengelola pemerintahan di Kabupaten Muba dengan baik dan penuh ketekunan.

"Maka bersungguh-sungguhlah dan fokus menjalankan tugas sebagai Pj Bupati, karena akan kita tunjuk juga Plh (Kepala Biro Umum dan Perlengkapan) di sini," jelas Fatoni.

Ini pesan Pj Gubernur Agus Fatoni kepada Sandi Fahlepi yang baru dilantik sebagai Pj Bupati Muba menggantikan Apriyadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News