Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Keberangkatan 22 Bus Program Mudik Gratis Pemprov Banten

Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Keberangkatan 22 Bus Program Mudik Gratis Pemprov Banten
Penjabat Gubernur Al Muktabar saat melepas peserta mudik gratis yang dilaksanakan Pemprov Banten, Sabtu (6/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Banten

jpnn.com, SERANG - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar melepas ratusan peserta mudik gratis yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Pelepasan dilakukan di depan Lapangan Pancaniti, KP3B Curug, Kota Serang, Sabtu (6/4)

Pada program mudik gratis tahun ini, Pemprov Banten menyediakan 22 bus dengan kapasitas 990 peserta.

Dari Kota Serang menuju 9 kabupaten dan kota di sejumlah provinsi.

"Bagi Pemerintah Provinsi Banten ini merupakan agenda rutin tahunan. Ini juga bagian dari kebersamaan kita dengan masyarakat dalam memeriahkan Hari Idulfitri 1445 H. Sehingga kita fasilitasi untuk mudik gratis," ungkap Al Muktabar.

Adapun mudik gratis tahun ini dengan tujuan, yakni Kota Palembang, Kota Tasikmalaya, Kota Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Banyumas (Purwokerto), Kabupaten Brebes, Kota Semarang, Kota Surakarta (Solo) dan Yogyakarta.

Selain itu, kata Al Muktabar, Pemprov Banten tahun ini juga memfasilitasi mudik gratis dari sejumlah provinsi ke Provinsi Banten, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, dan DI Yogyakarta.

"Kami juga membuka ruang mudik ke Banten gratis, serta dari Provinsi Banten ke beberapa daerah," katanya.

Pj Gubernur Al Muktabar melepas keberangkatan 22 bus program Mudik Gratis Pemprov Banten yang mengangkut hampir seribu pemudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News