Pjanic Datang, Gelandang Juventus Siap Hijrah ke Napoli

Pjanic Datang, Gelandang Juventus Siap Hijrah ke Napoli
Roberto Pereyra bersiap ganti kostum. FOTO: AFP

jpnn.com - TURIN - Efek domino kehadiran Miralem Pjanic mulai terasa. Gelandang serang Juventus asal Argentina, Roberto Pereyra yang kemungkinan besar jadi korban, bersiap memulai petualangan baru di klub lain.

Lewat agennya, Sergio Furlan, Pereyra bakal hijrah ke Napoli. Pemain berusia 25 tahun itu tengah menyelesaikan proses kepindahannya meski sempat diganggu isu hak cipta.

"Saya menunggu panggilan dari Cristiano Giuntoli (Direktur Napoli) untuk bertemu di Milan dan mendiskusikan situasi ini. Sempat ada masalah hak cipta," beber Furlan kepada CalcioNapoli24.

"Akan tetapi, kami tahu itu selalu jadi hal yang dipikirkan Napoli. Kami berusaha mengatasi masalah ini. Juventus dan Napoli juga tengah berdiskusi," paparnya.

Menurut Furlan, opsi terbaik bagi Pereyra memang hijrah secepatnya ke Napoli. Musim lalu, pemain bernomor punggung 37 itu hanya tampil 14 kali di Serie-A dan Piala Super Italia. (feb/JPNN)


TURIN - Efek domino kehadiran Miralem Pjanic mulai terasa. Gelandang serang Juventus asal Argentina, Roberto Pereyra yang kemungkinan besar jadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News