Cetak Gol Debut, Pemain Anyar Liverpool Dipuji Klopp

Cetak Gol Debut, Pemain Anyar Liverpool Dipuji Klopp
Selebrasi gol Marko Grujic. FOTO: LFC

jpnn.com - FLEETWOOD - Pemain debutan, Marko Grujic sukses tampil brilian saat Liverpool menggasak Fleetwood Town lima gol tanpa balas pada serangkaian laga pramusim kedua di Stadion Highbury, Kamis (14/7) dinihari WIB. Gol debut pemain berusia 20 tahun itu dipuji manajer Juergen Klopp.

Meski hanya bermain pada babak pertama, Grujic layak disebut penampil terbaik. Gelandang asal Serbia itu menciptakan peluang pertama, tendangan yang mengenai mistar, mendapat hadiah penalti, hingga cetak gol.

"Dia mencetak gol pada laga perdana di situasi pertama, ini bagai mimpi saja. Lihatlah, dalam laga uji coba tak sering pemain melakukan selebrasi sepertinya, tentu saja ini merupakan momen besar baginya," puji Klopp pascalaga kepada situs resmi klub.

Pada laga ini, Grujic mencetak gol pembuka dan satu-satunya di interval pertama. Liverpool melesakkan empat gol tambahan di babak kedua lewat Ben Woodburn, Lucas Leiva, serta dwigol Roberto Firmino.

"Marko masih berusia muda, 20 tahun dan itu artinya masih banyak yang bisa dipelajari baik fisik maupun taktik. Namun, dia melakukan hal bagus pada laga debutnya," imbuh Klopp. (feb/JPNN)


FLEETWOOD - Pemain debutan, Marko Grujic sukses tampil brilian saat Liverpool menggasak Fleetwood Town lima gol tanpa balas pada serangkaian laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News