Masih Cedera, Pemain asal Brasil Ini Gagal ke Olimpiade

Masih Cedera, Pemain asal Brasil Ini Gagal ke Olimpiade
Douglas Costa. Foto: twitter Bayern München

jpnn.com - JERMAN - Pemain sayap Bayern Munchen asal Brasil, Douglas Costa batal masuk tim nasional Brasil yang akan bertanding di Olimpiade Rio de Jainero pada Agustus mendatang. Costa masih mengalami cedera paha yang belum bisa sembuh sebelum laga pertama.

Lewat situs reminya Bayern menyampaikan kabar yang menyatkan mantan pemain Shaktar Donetsk itu batal berangkat ke kampung halamannya. CEO Bayern Karl Heinz-Rummenige juga menyesali hal tersebut. 

"Ini kekecewaan yang besar," kata Rummenige seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Kami semua ingin Douglas tapil di Olimpiade di rumahnya sendiri, namun kesehatan dan kebugarannya menjadi prioritas utama."

Conta menjalani pemeriksaan dengan dokter-dokter Bayern pada hari Senin, ia akan melanjutkan penyembuhannya di Munich dalam beberapa minggu ke depan. 

Costa sebelumnya masuk dalam skuad Brazil U-23 yang akan tampil di Olimpiade. Ia termasuk dalam tiga pemain yang usianya lebih dari 23 yang diizinkan bermain di olimpiade. Pemain lain yang akan berangkat ke RIo adalah bintang Barcelona Neymar.(ray/jpnn)


JERMAN - Pemain sayap Bayern Munchen asal Brasil, Douglas Costa batal masuk tim nasional Brasil yang akan bertanding di Olimpiade Rio de Jainero


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News