Direktur Olahraga Bayern Munchen Mundur

Direktur Olahraga Bayern Munchen Mundur
Matthias Sammer. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Matthias Sammer mengungdurkan diri dari posisinya sebagai Direktur Olahraga Bayern Munchen setelah memutuskan dirinya bekerja dengan maksimal setelah sembuh dari sakit pada otak.

Sammer tak tak bekerja sejak April tahun ini. Biasanya ia selalu ada di bangku cadangan Bayern menemani pemain dan tim pelatih di setiap pertandingan.

Mantan pelatih dan pemain Borussia Dortmund itu menjabat sebagai Direktur Olahraga Bayern pada Juli 2012 dan menjadi bagian kesuksesan klub saat meraih treble di 2013 dan empat gelar Bundesliga secara beruntun. 

Kepada situs resmi Bayern, Sammer mengungkapkan dirinya telah menjalani perawatan yang berujung pada kesembuhan.

"Saya merasa sangat baik. Pemeriksaan ekstensif yang saya jalani memastikan saya telah sembuh," kata Sammer seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saya tak lagi menjalani pekerjaan harian dalam beberapa minggu ini. Saya memiliki waktu untuk memikirkan beberapa hal, soal keluarga dan pekerjaanku di Bayern Munchen," kata Sammer.

Pekerjaan Sammer di Bayern cukup berat. Sebagai direktur olahraga ia harus siap tujuh hari seminggu dan 24 jam sehari. Pekerjaan itu menghabiskan tenaganya karena harus mengurus klub, tim, dan masyarakat. Demi penyembuhannya, ia memutuskan meninggalkan pekerjaan itu untuk sementara. 

Ia mengaku sangat terhormat bekerja dengan Bayern dan berterima kasih pada para pendukung yang membarikan dukungan padanya. 

JERMAN - Matthias Sammer mengungdurkan diri dari posisinya sebagai Direktur Olahraga Bayern Munchen setelah memutuskan dirinya bekerja dengan maksimal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News