Liverpool Bakal Gaet Kiper Veteran Ini

Liverpool Bakal Gaet Kiper Veteran Ini
Alex Maninger. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Kiper gaek yang pernah menjaga gawang Arsenal, Alex Maninger memiliki peluang bergabung dengan Liverpool pada musim ini. 

Pemain 39 tahun itu ikut dalam latihan pramusim yang berlangsung di kamp latihan The Reds di Melwood. Dilansir dari laman ESPNFC, sumber di dalam klub menyebutkan Liverpool kemungkinan akan mengontak Manninger selama setahun sebagai kiper pelapis. 

Liverpool sudah memiliki kiper utama Simon Mignolet sebagai kiper utama. Tim asuhan Jurgen Klopp juga baru mendatangkan kiper berbakat Loris Karius dari Mainz awal musim ini untuk bersaing berebut tempat di bawah gawang.

Maninger saat ini berstatus sebagai pemain bebas setelah meninggalkan klub Jerman Augsburg pada akhir musim lalu. Kiper asal Austria itu tak asing dengan sepakbola Ingris karena ia pernah bermain dalam 64 pertandingan sebagai pelapis David Seaman di Arsenal sejak datang pada 1997. 

Liverpool membutuhkan kiper ketiga karena kiper muda mereka Danny Ward akan menjalani masa peminjaman selama setahun di Huddersfield Town. 

Ward baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool untuk lima tahun ke depan. Di Huddersfield ia akan bergabung dengan mantan asisten Jurgen Klopp di Borussia Dortmund David Wagner.

Musim lalu kiper 23 tahun itu bermain gemilang bersama Aberdeen. Ia sempat kembali ke Liverpool dan menjalani debutnya saat Liverpool bertandang ke Bournemouth. Ia juga menjadi bagian dari tim Wales yang mencapai semi final Euro 2016 dan bahkan bermain penuh pada laga pembuka melawan Slovakia.(ray/jpnn)


INGGRIS - Kiper gaek yang pernah menjaga gawang Arsenal, Alex Maninger memiliki peluang bergabung dengan Liverpool pada musim ini.  Pemain 39


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News