Setelah 10 Tahun, Pelatih Ini Kembali Jadi Kandidat Manajer Inggris

Setelah 10 Tahun, Pelatih Ini Kembali Jadi Kandidat Manajer Inggris
Sam Allardyce. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Sunderland Sam Allardyce belum mendapat kontak dari federasi sepakbola Inggris (FA) terkait kabar yang menyatakan dirinya akan akan diwawancara FA terkait jabatan manajer tim nasional Inggris. 

Dilansir dari laman ESPNFC, manajer 61 tahun itu telah meninggalkan kamp latihan Sunderland di Austria setelah merebaknya spekulasi yang mengatakan dirinya menjadi salah satu kandidat yang akan menggantikan Roy Hodgson.

Selain Allardyce, nama manajer Amerika Serikat Jurgen Klinsmann dan manajer Bournemouth Eddie Howe juga dikaitkan dengan kursi manajer Inggris berikutnya. 

Allardyce merupakan kandidat pelatih Inggris lebih dari 10 tahun lalu. Ia saat itu FA memilih Steve McClaren sebagai pelatih menggantikan Sven Goran Ericksson .

Sejumlah laporan di Inggris mengunkapkan Allardyce sudah melakukan pembicaraan awal dengan FA namun saat dikonfirmasi ia mengaku tak memiliki rencana pertemuan pada minggu ini.

Allardyce meneke kontrak dua tahun dengan Sunderlan pada Oktober tahun lalu. Ia masih memiliki kontrak satu tahun namun prestasinya dengan Sunderland musim lalu mengecewakan karena hanya membawa timnya duduk di peringkat 17 klasemen akhir Premier League. 

Nama lain yang muncul adalah manajer Hull Steve Bruce. Namanya muncul setelah mantan pemain Inggris dan pengamat Alan Shearer mengajukan nama Bruce sebagai pengganti Hodgson.

"Saya merasa terhormat dikaitkan dengan pekerjaan ini," kata Bruce. 

INGGRIS - Manajer Sunderland Sam Allardyce belum mendapat kontak dari federasi sepakbola Inggris (FA) terkait kabar yang menyatakan dirinya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News