PKB Berangkatkan 20 Bus Program Mudik Gratis

PKB Berangkatkan 20 Bus Program Mudik Gratis
DPP PKB memberangkatkan 20 bus program mudik gratis dari pelataran parkir Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/6). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Maksum melepas keberangkatan 20 bus program mudik gratis bareng PKB dari pelataran parkir Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Masing-masing bus memuat sekitar 50 masyarakat untuk diberangkatkan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta dengan melewati delapan jalur.

"Syukur alhamdulilah pada siang ini tidak panas dan tidak hujan. Mudah-mudahan sampai perjalanan terus dilindungi," ujar Kiai Saifullah saat melepas rombongan.

Menurut Saifullah, sejak beberapa tahun lalu PKB telah menggelar program mudik gratis, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan lewat program ini masyarakat merayakan Idulftri di kampung halaman masing-masing.

"Mudah-mudahan program ini juga membawa berkah untuk kejayaan dan kebangkitan PKB," ucapnya.

Kiai Saifullah tak lupa menyampaikan pesan pada masyarakat yang ikut program kali ini, untuk menyampaikan salam takdim dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar kepada keluarga masing-masing di kampung halaman.

"Sampaikan salam takdim dari Cak Imin dan mohon doa restu bagi PKB dan seluruh kader-kadernya, termasuk perjuangan PKB dimudahkan," pungkas Saifullah. (gir/jpnn)


Anggota Dewan Syuro DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Maksum melepas keberangkatan 20 bus program mudik gratis bareng PKB dari pelataran


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News