PKB Jagokan Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso di Pilgub Sumbar

PKB Jagokan Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso di Pilgub Sumbar
Deklarasi dukungan PKB Sumbar untuk pasangan Faldo Maldini-Febby Datuak. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PADANG - Politikus PSI Faldo Maldini mendapat dukungan dari PKB untuk bertarung di Pilgb Sumbar 2020. Tidak hanya itu, Ketua DPW PKB Sumbar Febby Datuak Bangso akan jadi pendamping Faldo sebagai calon wakil gubernur.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumbar Iswandi Muchtar mengatakan, pasangan ini akan menawarkan banyak hal baru bagi masyarakat Sumbar.

"Kami yakin pasangan ini mampu memberikan jawaban untuk mempercepat pembangunan di Sumatera Barat. Faldo Maldini, anak muda, punya pengalaman luar biasa. Ketua kami, Febby Datuak Bangso, niniak mamak yang punya perjalanan panjang dalam pemberdayaan nagari," kata Iswandi

Faldo Maldini pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKB. Menurutnya, tidak mudah partai politik memberikan dukungan kepada anak muda yang masih diremehkan di dunia politik.

"Kami percaya kalau anak muda punya tempat di politik, maka bidang lainnya akan membaik. Kebijakannya ada di sini. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan PKB kepada kami. Sudah saatnya, Sumbar bergerak lebih cepat," tambahnya.

Soal pemilihan wakil gubernur, Faldo menyerahkan kepada partai pengusung.

"Kalau partai sudah percaya kepada kami yang sering diremehkan ini, kami pun harus percaya dengan pilihan dari partai pengusung,"

Dia pun memuji Febby Datuak Bangso sebagai sosok yang memiliki kepedulian terhadap ekonomi nagari.

Politikus PSI Faldo Maldini mendapat dukungan dari PKB untuk bertarung di Pilgub Sumbar 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News