PKB Siap Tampung Yenni Wahid

Gus Imin Bantah Suara PKB Anjlok

PKB Siap Tampung Yenni Wahid
PKB Siap Tampung Yenni Wahid
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) masih membuka pintu untuk  putri almarhum Abdurachman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid jika ingin bergabung. Apalagi, setelah Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru yang dipimpin Yenny tak lolos dalam verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi peserta pemilihan umum 2014. PKB sebagai partai yang juga dibesarkan oleh almarhum Gus Dur siap menerima  Yenny.

"Gus Dur bukan hanya guru, tapi PKB kalau istilah di NU-nya rohisil akbar atau pemimpin besar tentu kita akan menghormati, tentu kita terbuka, tidak diributkan," ujar Ketua Umum DPP PKB ,Muhaimin Iskandar, Rabu (23/1), di gedung parlemen, di Jakarta.

Gus Imin juga membantah PKB terjun bebas di Pemilu 2009 lalu. "Ngarang saja," tegasnya.

Malah sebaliknya, kata Muhaimin, sesi terakhir yang dilakukan termasuk ada salah satu media massa yang paling akurat menghitung perolehan PKB pada 2009 itu mencapai tiga persen.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) masih membuka pintu untuk  putri almarhum Abdurachman Wahid (Gus Dur), Yenny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News