PKB Sulsel segera Mendeklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

PKB Sulsel segera Mendeklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI segera dideklarasikan sebagai Calon Presiden 2024. 

Adapun yang akan mendeklarasikannya ialah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sulawesi Selatan. 

Pendeklarasian Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 itu akan digelar saat acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Sulsel di Makassar, Desember 2021. 

"Dukungan ini datang atas keinginan kader di semua lapisan untuk mendeklarasikan Ketua Umum Muhaimin Iskandar akrab disapa Gus AMI untuk maju menjadi calon presiden tahun 2024 nanti," ujar Ketua Panitia Muskerwil Andi Anwar Purnomo di Makassar, Senin (13/9). 

Dia menambahkan deklarasi Gus AMI sebagai Capres 2024 nantinya merupakan rangkaian Muskerwil DPW PKB Sulsel yang dilaksanakan pada 15 Desember 2021 di salah satu hotel di Kota Makassar. 

Andi Anwar memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dibatasi, dan menerapkan protokol kesehatan. 

Bagi kader di daerah, kata dia, difasilitasi secara video virtual.

Pembatasan peserta dengan pertimbangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). 

DPW PKB Sulsel akan segera mendeklarasikanAbdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI sebagai Calon Presiden 2024. Menurut Azhar Arsyad, AMI boleh dikatakan tokoh politik yang paripurna, karena dari santri menjadi aktivis. Bukan saja sebagai ketua umum partai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News