PKB Tak Gentar dengan Kehadiran Partai Idaman

PKB Tak Gentar dengan Kehadiran Partai Idaman
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Meski sepintas memiliki basis yang sama, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku tak khawatir dengan kehadiran Partai Islam Damai dan Aman (Idaman).

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Danil Johan mengaku belum tahu sejauh mana pengaruh kehadiran partai yang didirikan musisi Rhoma Irama itu. Namun, pihaknya menyatakan siap bekerja sama dengan partai manapun termasuk Idaman. 

"Yang pasti selamat kepada Bang Rhoma. (Pengaruhnya) belum tahu tapi PKB siap kerja sama dengan seluruh partai termasuk Idaman," kata Danil di Jakarta, Selasa (14/7).

Terkait kemiripan basis Islam antara Idaman dengan PKB, apalagi Rhoma sebagai figur Ketua Umumnya pernah digadang-gadang sebagai calon Presiden RI dari PKB, Danil tak khawatir partai baru ini merebut basis partainya.

"Gak khawatir dong. Masyarakat memilih kan tidak semata identitas tapi visi karakter dan perjuangan partainya. Sekarang ini masyarakat memilih tidak lagi berdasarkan primordial semata," jelasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Meski sepintas memiliki basis yang sama, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku tak khawatir dengan kehadiran Partai Islam Damai dan Aman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News