PKL Mendukung, Kubu Prabowo-Hatta Yakin Menang di Jatim

PKL Mendukung, Kubu Prabowo-Hatta Yakin Menang di Jatim
Deklarasi PKL se Pasuruan-Probolinggo dukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sabtu (14/6). Getty Images

jpnn.com - PASURUAN - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Ali Mahsun terus bergerak memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Tempat yang dituju kali ini adalah Kota Pasuruan, Jawa Timur.

"Saya datang ke Pasar Senggol, Kota Pasuruan untuk ambil ikrar tim operasi gerobak PKL yang akan memmenangkan Prabowo-Hatta se Pasuruan dan Probolinggo yang sekaligus meresmikan saweran PKL se-Jatim," kata Ali, Sabtu (14/6).

APKLI menjatuhkan pilihannya kepada capres dan cawapres yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB itu karena dianggap lebih peduli kepada PKL. Sosok Prabowo-Hatta dianggap menjadi perpaduan pemimpin yang menolak penggusuran terhadap PKL.

"Pilpres 9 Juli 2014 PKL merupakan momentum emas guna  wujudkan kerinduan dan penantian panjang akan sosok pemimpin nasional yang memanusiakan, melindungi dan memberdayakan mereka," katanya.

Ali mengatakan Prabowo-Hatta punya berkomitmen menjaga utuhnya kedaulatan ekonomi bangsa dan eksistensi NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Kata dia, pasangan nomor urut satu ini juga tidak terbebani oleh ’bandar politik’ sehingga jika terpilih, good and clean governance dapat diwujudkan lima tahun ke depan.

"Selaku Dankomnas Operasi Gerobak PKL Prabowo-Hatta dengan ini Operasi Gerobak PKL dan Saweran PKL Propinsi Jawa Timur saya resmikan. Seluruh PKL se Jawa Timur wajib pilih Prabowo Hatta dan harus menang 65 persen di Jatim " katanya.

Dengan bergabungnya para PKL, Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, Zubaidi optimistis Prabowo-Hatta di wilayah Pasuaran dan Probolinggo. Sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di Pasuruan dan Probolinggo, ia juga menjanjikan untuk menyumbang suara 65 persen. (awa/jpnn)

 

PASURUAN - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Ali Mahsun terus bergerak memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News