Kesetrum Saat Main PS, ABG Tewas

Kesetrum Saat Main PS, ABG Tewas
Kesetrum Saat Main PS, ABG Tewas

jpnn.com - CIREBON - Nasib tragis dialami remaja bernama Muh Gagas Iksandi, 12. ABG warga Jalan Samadikun, Kota Cirebon ini tewas seketika akibat tersengat (kesetrum) aliran listrik di rumahnya saat bermain Play Station (PS), Kamis (12/6) lalu.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon menyebutkan, saat itu korban sedang asyik bermain PS di dalam kamarnya. Diduga hendak mencabut fitting (colokan) listrik PS yang masih menempel pada saklar, korban langsung tersengat listrik karena ketika itu tangan korban dalam keadaan basah. 

Sebelum pingsan dan tak sadarkan diri, korban sempat menjerit dan didengar oleh pembantu rumah tanggga di rumahnya Iin, 35. Melihat korban terkapar, saksi meminta tolong tetangga dan warga setempat. Korban pun lalu dibawa ke RS Pelabuhan, Kota Cirebon oleh warga.

Namun Tuhan berkehendak lain, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan medis di RS Pelabuhan. Korban mengalami sejumlah luka bakar di tangannya. Setelah pihak rumah sakit menyatakan telah meninggal, jenazah korban dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

Ruswandi, 45 tetangga korban kepada Radar Cirebon mengaku mendengar teriakan korban. "Kejadiannya sekitar jam lima sore, kayaknya karena mainan PS di kamar. Dan saat mencabut stop kontak, dia kesetrum," ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP H Dani Kustoni membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku menerima laporan dan hasil olah TKP korban tewas akibat kesetrum. (dri/mas)


CIREBON - Nasib tragis dialami remaja bernama Muh Gagas Iksandi, 12. ABG warga Jalan Samadikun, Kota Cirebon ini tewas seketika akibat tersengat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News