Prabowo ke Subang, Satpol PP dan FKM Dikerahkan

Prabowo ke Subang, Satpol PP dan FKM Dikerahkan
Capres Prabowo Subianto saat kampanye di Subang, Jawa Barat, Jumat (13/6). Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan warga Subang tumpah ruah memenuhi lapangan Alun-alun Dolog, Karang Anyer, Subang, Jawa Barat. Mereka antusias menghadiri rangkaian kampanye calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Rangkaian kampanye Bandung-Subang, Jumat (13/6), ini akan dihadiri langsung oleh capres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB. Sebelumnya, mantan Danjen Kopassus itu menemui simpatisannya di Cililin, Bandung.

Pantauan JPNN di Alun-alun Dolog, warga masih terus berdatangan ke lapangan membawa atribut pasangan capres-cawapres dan parpol pengusung, terutama bendera partai Golkar karena Jabar merupakan lumbung suara partai pimpinan Aburizal Bakrie di Pulau Jawa.

Jelang kedatangan Prabowo, aparat keamanan terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi kampanye, terutama mengatur arus lalu lintas yang padat. Analis Subagops Polres Subang, Kompol Cuhlan mengatakan pengamanan yang dikerahkan sesuai standar.

"Sejauh ini aman, untuk Subang Insya Allah kondusif. Pengamanan dari Polres Subang 475 personil guna menjaga jalannya kampanye, ada dari TNI dan dibantu FKPM (forum kemitraan polisi masyarakat), Satpol PP," katanya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ribuan warga Subang tumpah ruah memenuhi lapangan Alun-alun Dolog, Karang Anyer, Subang, Jawa Barat. Mereka antusias menghadiri rangkaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News