PKS Buka Posko Korban Tabung Gas

PKS Buka Posko Korban Tabung Gas
PKS Buka Posko Korban Tabung Gas
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR, Mustafa Kamal menjelaskan, saat ini PKS secara resmi membuka posko pengaduan korban ledakan tabung gas. Posko ini akan tersebar di seluruh daerah.

"Keputusan untuk membentuk posko pengaduan korban ledakan tabung gas tersebut telah diambil hari ini dan posko dibentuk di daerah-daerah pemilihan masing-masing anggota fraksi," kata Mustafa Kamal, usai memimpin rapat pleno Fraksi PKS, di DPR, Senayan Jakarta, Jumat (30/7).

Dibukanya posko pengaduan di bawah satu tim yang diketuai oleh M Idris Luthfi Rambe tersebut, lanjut Mustafa Kamal, merupakan respon dari realitas yang ada berupa masih banyaknya kasus meledaknya tabung gas di berbagai wilayah.

"Tim bertugas antara lain menginvestigasi dan advokasi korban ledakan tabung gas bekerjasama dengan seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PKS dan struktur terkait," jelasnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) di DPR, Mustafa Kamal menjelaskan, saat ini PKS secara resmi membuka posko pengaduan korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News