PKS dan PKB Perkuat Sinergi Keumatan, Kerakyatan, dan Kebangsaan

Kamis, 29 April 2021 – 12:57 WIB
PKS dan PKB Perkuat Sinergi Keumatan, Kerakyatan, dan Kebangsaan - JPNN.com
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat Silaturahmi Kebangsaan PKS dan PKB, Rabu (28/4). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan Silaturahmi Kebangsaan dengan bertandang ke kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (28/4) sore.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan jajarannya.

Syaikhu didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Ketua Bidang PKK DPP PKS Kurniasih Mufida, Ketua Bidang BPU DPP PKS Ali Ahmadi, Ketua Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Mardani Ali Sera, beserta Wasekjen dan jajaran Staf Presiden PKS.

Menurut Jazuli, silaturahmi dengan PKB bagian dari upaya memperkuat sinergi keumatan dan kebangsaan yang selama ini telah terjalin baik dan produktif baik di tingkat kepartaian maupun di parlemen.

Selain itu, kedua partai juga membicarakan soal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Khusus di parlemen kami sering seiring sejalan terutama menyangkut isu-isu keumatan misalnya dalam keberpihakan pendidikan pesantren hingga melahirkan UU Pesantren,” paparnya.

Selain itu, Jazuli menambahkan PKB dan PKS juga seiring sejalan soal isu menghadirkan Islam yang wasathiyah dan rahmatan lil alamin bagi Indonesia.

“Kami berkomitmen menghadirkan solusi terutama masalah penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi," ungkap Jazuli dalam siaran persnya, Kamis (29/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...