PKS Dituding Maunya Untung Sendiri

PKS Dituding Maunya Untung Sendiri
PKS Dituding Maunya Untung Sendiri
JAKARTA -- Ulah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai anggota koalisi yang tidak sejalan dengan sikap Partai Demokrat terkait rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), terus mengundang polemik. Partai Demokrat berang dengan sikap PKS, itu.

"Lambat laun manuver PKS semakin jelas jenis kelamin politiknya yaitu parpol yang mau meneguk untung sendiri di koalisi tapi tidak mau mengambil risiko koalisi di pemerintahan," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, Sabtu (24/3).

Dia menegaskan, masyarakat akan tahu dan sejarah untuk kesekian kali mencatat kalau PKS adalah partai yang tidak layak dipercaya dalam koalisi karena kalkulasi yang ada hanya maunya untung sendiri. "Menurut Saya ya lebih baik mundur dari koalisi toh juga kinerja kadernya di Kabinet Indonesia Bersatu II rapornya merah dan pas-pasan saja," kata Anggota Komisi II DPR, itu.

"Saya  sih berharap mereka malu di koalisi dengan teman-teman partai politik lainnya yang berjuang dan berpikir keras di pemerintahan untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Pasek.

JAKARTA -- Ulah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai anggota koalisi yang tidak sejalan dengan sikap Partai Demokrat terkait rencana kenaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News