PKS 'Lamar' Gus Ipul

PKS 'Lamar' Gus Ipul
PKS 'Lamar' Gus Ipul
MALANG – Kehadiran Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 2011 DPW PKS Jatim di Hotel Gajahmada Malang, Sabtu (23/4) kemarin, mampu mewarnai ajang konsolidasi personal dan struktural tingkat Jatim itu.

Guyonan-guyonan segar ala pesantren yang disampaikan Gus Ipul seringkali mengundang gelak tawa para aktivis PKS yang datang dari 38 DPD se Jatim. Guyonan ini semakin mengakrabkan mantan ketua PP GP Ansor itu dengan para pengurus PKS.

Bahkan, dalam guyonannya Ketua DPW PKS Jatim, H. Hammy Wahjuniyanto sempat menegaskan jika Gus Ipul yang menjadi Cagub nantinya, wakilnya bisa yang berada di sebelah kanan atau kiri Gus Ipul yang duduk diantara deretan pengurus PKS Jatim.“Insya Allah, Gus Ipul itu sudah sangat dengan kita. Putranya pun bersekolah di sekolah yang banyak gurunya berasal dari kader PKS. Konon, istrinya pun demikian,” ujar Hammy disambut senyuman oleh Gus Ipul yang duduk di barisan depan.

Usai menutup acara Mukerwil 2011 DPW PKS Jatim di Hotel Gajahmada, Gus Ipul bersama Hammy pun langsung meluncur ke Hotel Santika Malang untuk bertemu khusus dengan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq. “Acara lamaran Gus Ipul, langsung menuju Hotel Santika,” guyon salah seorang peserta Mukerwil PKS.

MALANG – Kehadiran Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 2011 DPW PKS Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News