PKS Pertanyakan Ketidakhadiran Denny Indrayana

Dalam Lanjutan Rapat Century

PKS Pertanyakan Ketidakhadiran Denny Indrayana
PKS Pertanyakan Ketidakhadiran Denny Indrayana
JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mempertanyakan kenapa Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana tidak hadir dalam rapat dengar pendapat dengan tim pemburu aset hari ini, Rabu (13/3).

Pasalnya sampai saat ini belum ada perkembangan terkait pengejaran aset Century. "Kenapa nama yang disebut tidak datang dalam rapat ini? Pak Denny Indrayana. Rapat ini tidak ada pola kalau yang berkepentingan tidak hadir. Denny udah mondar-mandir tapi enggak jelas hasilnya," ujar Fahri dalam RDP dengan tim pemburu aset di DPR, Jakarta, Rabu (13/3).

Menanggapi itu, Menteri Hukum dan Ham, Amir Syamsuddin menyatakan bahwa tim pemburu aset tidak pernah dipimpin oleh Denny. Sebelum ia menjadi menteri, tim tersebut dipimpin tim terpadu di bawah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam). "Sampai saat ini pun masih di bawah koordinasi menkopolhukam," terangnya.

Amir mengatakan, Denny tidak hadir dalam rapat karena pihaknya merasa seluruh hasil penelusuran yang dikerjakan adalah atas perintah Menkum HAM. Setelah itu, Amir menerangkan dua hal yang telah dilakukan oleh tim penelusuruan aset Century.

JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mempertanyakan kenapa Wakil Menteri Hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News