PKS Rayakan Milad di Semarang demi Jago di Pilgub Jateng

PKS Rayakan Milad di Semarang demi Jago di Pilgub Jateng
PKS Rayakan Milad di Semarang demi Jago di Pilgub Jateng
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata punya motif politis sehingga memilih Semarang sebagai lokasi acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan perayaan miladnya ke-15. Pemilihan ibu kota provinsi Jawa Tengah itu berkaitan dengan upaya pemenangan pasangan calon gubernur, Hadi Prabowo-Don Murdono yang diusung PKS pada Pilkada Jateng tahun ini.

"Saya tidak akan menyembunyikan rapimnas ini bentuk dukungan kami pada kandidat  kami. Ini sosialisasi massif untuk memenangkan calon yang diusung PKS," kata Presiden PKS Anis Matta di Stasiun Gambir, Rabu (17/4),  sesaat sebelum bertolak ke Semarang.

Pada pilkada Jateng, PKS mengusung pasangan Hadi-Don yang juga didukung PKB, Gerindra, PPP, Hanura dan PKNU. Lebih lanjut Anis mengatakan, saat ini PKS memang tengah berusaha membangun basis massa di Jateng. Hal ini untuk memerluas lumbung suara PKS di Pulau Jawa.

"Kami komit untuk menguatkan basis di seluruh Pulau Jawa dan dimulai di Jateng. Kami selama ini punya basis alhamdulillah di Jakarta, Jabar, Banten dan mau bangun di Jateng dan Jatim," ujar Anis.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata punya motif politis sehingga memilih Semarang sebagai lokasi acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News