PKS Tutup Pintu Islah bagi Yusuf

PKS Tutup Pintu Islah bagi Yusuf
PKS Tutup Pintu Islah bagi Yusuf
JAKARTA - Langkah pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, dinilai berlebihan oleh fungsionaris DPP PKS. Bahkan, mantan Presiden PKS yang kini menjabat sebagai Menkominfo, Tifatul Sembiring, mengisyaratkan tertutupnya pintu islah bagi mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 itu.

"Kalau menurut Presiden PKS, islah itu untuk memperbaiki hubungan, kalau ada perbedaan pendapat. Tapi ini kan karena diberikan suatu hukuman, tapi menggugat balik. Jadi saya rasa itu hak yang bersangkutan," tegas Tifatul kepada wartawan, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (24/3).

Tifatul memastikan, bahwa tuduhan-tuduhan dan langkah-langkah Yusuf, bukan mewakili perpecahan di internal PKS. Ia menegaskan bahwa tidak ada kubu-kubuan di tubuh partai Islam tersebut. Bahkan seluruh struktur resmi PKS menurutnya, masih tetap berjalan tak terpengaruh dengan laporan-laporan Yusuf.

"Saya tegaskan, tidak ada kubu-kubuan di PKS. Yang jelas, Pak Yusuf Supendi ini, dia dikenai hukuman oleh PKS dan dia menggugat balik. Jadi tidak benar ada Fraksi Keadilan dan Fraksi Kesejahteraan. Tidak ada yang begitu," tegas Tifatul.

JAKARTA - Langkah pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, dinilai berlebihan oleh fungsionaris DPP PKS. Bahkan, mantan Presiden PKS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News