Plafon Ruang Banggar DPRD Banten Ambrol

Plafon Ruang Banggar DPRD Banten Ambrol
Plafon Ruang Banggar DPRD Banten Ambrol
SERANG - Plafon depan ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Banten ambruk, (18/4). Akibatnya, lorong depan ruang Banggar yang berlokasi di lantai III gedung DPRD Banten itu, berantakan dan belum bisa dipakai untuk lalu lintas para pegawai maupun anggota Banggar. Pantauan INDOPOS, reruntuhan plafon yang ambruk belum dibersihkan dan terlihat berserakan  di lorong dan ruang Banggar.

Beberapa office boy (OB) yang melewati depan ruang Banggar mengaku tidak tahu persis kejadian plafon ambruk tersebut. ”Saya tidak tahu persisnya kapan atap ini ambrol. Sudah langsung berantakan seperti ini,”  ungkap seorang OB yang enggan namanya dipublikasikan.

 

Informasi yang berhasil dihimpun INDOPOS (JPNN Group), plafon depan ruang Banang itu ambruk pada Rabu (18/4) pukul 14.00 lalu. Saat kejadian, tidak ada pegawai di dalam ruangan tersebut. Tapi ada beberapa warga yang melihat.

”Kira-kira plafon ambrol saat hujan,” ungkap kata Arif, salah seorang warga yang kebetulan sedang ada keperluan dengan anggota DPRD Banten saat plafon ambruk. Dijelaskan Arif juga, saat kejadian sejumlah pegawai Setwan DPRD Banten terlihat kaget karena mendengar suara benda jatuh.

SERANG - Plafon depan ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Banten ambruk, (18/4). Akibatnya, lorong depan ruang Banggar yang berlokasi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News