Platform Investasi BitcoinBot Bakal Diluncurkan di Indonesia

Platform Investasi BitcoinBot Bakal Diluncurkan di Indonesia
Investasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia telah mengeluarkan aturan resmi cryptocurrency pada Februari lalu.

Aturan ini dinilai bisa menciptakan dasar untuk pembentukan pasar baru dan memungkinkan orang dan pengusaha tidak hanya berkenalan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain, tetapi juga menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan aturan tersebut yaitu BitcoinBot. Perusahaan ini masuk melalui penanaman modal asing dengan nama PT Gha Fin Tech untuk membuka kantor resmi di Jakarta. BitcoinBot juga menunjuk Yansen Dinata sebagai direktur perusahaan tersebut.

Yansen menegaskan BitcoinBot adalah platform digital robot yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

"Platform BitcoinBot mencakup beberapa produk utama, salah satunya adalah investasi, memungkinkan setiap orang tanpa pengalaman dalam perdagangan dan investasi dengan risiko minimal dan kurangnya waktu untuk meningkatkan modal cryptocurrency mereka," katanya.

Dia menegaskan, pengguna BitcoinBot bisa membuka deposito di platform, seperti di bank biasa, dan mendapatkan keuntungan yang stabil untuk periode waktu tertentu.

Keuntungan dihasilkan dengan melakukan operasi perdagangan di berbagai pertukaran mata uang digital. Dan hal utama bahwa operasi perdagangan tidak dibuat oleh orang-orang, tetapi oleh robot yang dibuat oleh tim BitcoinBot. Robot Cryptocurrency memiliki banyak keunggula.

Salah satunya yaitu robot yang melakukan operasi dalam hitungan detik dan merespons perubahan pasar secara real time.

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan aturan tersebut yaitu BitcoinBot. Platform BitcoinBot mencakup beberapa produk utama, salah satunya adalah investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News