JPNN.com

Platform Jalur Musik Beri Tempat Musisi Menyalurkan Karya

Senin, 23 Maret 2020 – 09:06 WIB Platform Jalur Musik Beri Tempat Musisi Menyalurkan Karya - JPNN.com
Ardhito Pramono dan Abyan 'The Panturas' di channel YouTube Jalur Musik. Foto: Istimewa

jpnn.com - PLATFORM Jalur Musik terus konsisten mendukung musisi dari berbagai genre di industri musik Indonesia. Dengan konsep online media publisher, Jalur Musik aktif menjadi wadah bagi para musisi, termasuk musisi independen menyalurkan karya.

Digital Marketing Jalur Musik, Hardi Novian mengatakan bahwa pihaknya ingin membantu para musisi untuk bisa mempromosikan karya dengan tepat sasaran.

Dalam konten promosi tersebut, Jalur Musik mengulas beberapa rilisan lagu maupun album terbaru dari para penyanyi maupun band.

"Tujuannya dapat membantu para musisi, atau event organizer, serta para penggiat musik untuk berpromosi," kata Novian kepada jpnn.com, Minggu (22/3).

Karya-karya dari para musisi bakal dibahas secara kompeten oleh Jalur Musik. Semua dipublikasikan lewat berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, termasuk YouTube agar sampai ke pendengar.

Seperti episode terbaru pada YouTube yang menampilkan penyanyi Ardhito Pramono dan Abyan dari band 'The Panturas'.

Pihak Jalur Musik tidak hanya memberi dukungan untuk penyanyi dan grup musik. Sektor pendukung di industri musik juga diberikan tempat, seperti
produk atau toko secara online yang bisa dipromosikan pada website.

Pengguna cukup mendaftar menjadi user melalui website dan dapat langsung memublikasikan segala informasi yang ingin disampaikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...