Platform SleekFlow Siap Bantu Tingkatkan Penjualan Pelaku UMKM

Platform SleekFlow Siap Bantu Tingkatkan Penjualan Pelaku UMKM
Platform SleekFlow disebut bisa memperlancar dan mempercepat penjualan UMKM di Indonesia. Foto: dok SleekFlow

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan di bidang SaaS omnichannel social commerce platform, SleekFlow mengumumkan resmi hadir di Indonesia pada Rabu (7/12).

Kehadiran platform asal Hong Kong itu disebut bisa mempercepat penjualan UMKM di Indonesia.

Founder & CEO SleekFlow, Henson Tsai menilai Indonesia sebagai salah satu pasar e-Commerce dengan pertumbuhan tercepat, dengan nilai yang diproyeksikan mencapai USD 53.8 miliar pada 2025.

Saat ini, kata dia, 80 persen merchants online di Indonesia memperoleh penjualan melalui saluran sosial dan messaging channels.

"SleekFlow bertujuan untuk membantu penjual lokal meningkatkan megatren yang sedang naik daun lebih jauh lagi," kata Henson Tsai dalam siaran persnya, Rabu (7/12).

Dia menambahkan platform itu akan memperkenalkan fitur baru yang dapat disesuaikan bersama dengan tracking dan analytic tools untuk memberdayakan UMKM.

"Perusahaan besar dengan wawasan yang sangat berharga, yang dapat ditindaklanjuti sehingga mereka berada di batasan social commerce yang baru ini,” tambah Tsai.

Sebagai akselerator penjualan untuk UMKM dan perusahaan besar, ekspansi startup itu disebut bisa membantu para pelaku usaha lokal.

Platform SleekFlow disebut bisa memperlancar dan mempercepat penjualan UMKM di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News