Platini Puji Kesiapan Polandia

Platini Puji Kesiapan Polandia
Platini Puji Kesiapan Polandia
POZNAN - Kesiapan infrastruktur di Polandia dan Ukraina sempat menjadi batu sandungan bagi pelaksanaan Euro 2012. Bahkan, kedua negara host itu sempat mendapatkan warning dari Presiden UEFA (konfederasi sepak bola Eropa) Michel Platini.

   

Tapi, sekarang tidak lagi. Setelah melakukan inspeksi di empat kota pelaksana Euro 2012 di Polandia, yakni di Gdansk, Poznan, Warsawa, dan Wroclaw, Platini yakin Euro 2012 bakal sukses. Tanpa ragu Platini memuji Polandia.

   

Pujian diluncurkan Platini saat bertemu dengan Perdana Menteri Polandia Donald Tusk. Platini bahkan mengatakan bahwa Stadion Nasional Warsawa, yang akan menggelar tiga laga grup, perempat final, dan semifinal adalah salah satu stadion paling indah di dunia.

   

"Bukan hanya stadion, tapi seluruh infrastruktur, mulai jalan, bandara, stasiun kereta, telah tersedia dan akan sangat berguna bagi orang-orang yang ingin menikmati Euro 2012," kata Platini, di situs resmi UEFA.

   

POZNAN - Kesiapan infrastruktur di Polandia dan Ukraina sempat menjadi batu sandungan bagi pelaksanaan Euro 2012. Bahkan, kedua negara host itu sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News