Play 'N' Learn Kini Hadir di Mal Ciputra Cibubur, Arena Permainan Berbasis STEAM

Play 'N' Learn Kini Hadir di Mal Ciputra Cibubur, Arena Permainan Berbasis STEAM
Play 'N' Learn kini hadir di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur, di mana arena permainannya didesain dengan basis STEAM. Foto: dok. Play 'N' Learn

jpnn.com, JAKARTA - Sukses dengan peluncurannya di Summarecon Mall Serpong, Play 'N' Learn kini hadir di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur.

Menempati area seluas 765 meter persegi, lokasi Play 'N' Learn terbaru ini terletak di lokasi strategis di tengah lingkungan perumahan, sehingga mudah dijangkau oleh keluarga.

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan area bermain yang dikurasi dengan cermat, termasuk lokasi favorit, seperti Sally's Water Play Lab dan Carly's Giant Ball Pool.

Arena permainan ini membuat anak-anak terlibat dalam pembelajaran berbasis STEAM (science,, technology, engineering, art, mathematics) yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia.

"Area-area ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang membuat anak Anda terlibat langsung dan melakukan eksplorasi lewat imajinasinya," kata CEO of TEEG Indonesia Naveen H. dalam keterangannya, Senin (6/5).

Dia memaparkan Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur juga dilengkapi dengan Rockstar Café yang eksklusif dan beragam pilihan menu lezat.

Nikmati juga ruang pesta yang mampu menampung 48 anak, dengan layanan terbaik karena didukung oleh party host terlatih.

Party host terlatih Play ‘N’ Learn akan membantu Anda menemukan konsep pesta ulang tahun terbaik untuk anak.

Sukses dengan peluncurannya di Summarecon Mall Serpong, Play 'N' Learn kini hadir di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News