Playboy Bakal Pajang Transgender Jadi Playmate, Setuju?

Playboy Bakal Pajang Transgender Jadi Playmate, Setuju?
Model Prancis bernama Ines Rau yang akan menjadi playmate di Playboy edisi November. Foto: Derek Kettela

jpnn.com - Majalah pria dewasa Playboy punya rencana mengagetkan. Media cetak terbitan Amerika Serikat yang sudah eksis selama 64 tahun itu untuk pertama kalinya akan menampilkan playmate seorang transgender.

Model transgender yang yang akan menjadi playmate Playboy adalah Ines Rau. Majalah besutan mendiang Hugh Hefner itu akan menampilkan Rau dalam pose polos pada edisi November.

Edisi itu akan menjadi yang pertama sepeninggal Hefner pada 27 September lalu. Meski nantinya bukan yang pertama bagi Rau untuk berpose di Playboy, tapi kali ini model 26 tahun itu akan menjadi playmate.

Dengan demikian, Rau akan mejeng di centerfold. Posenya akan terpampang di halaman yang ikonis di Playboy.

Playboy Bakal Pajang Transgender Jadi Playmate, Setuju?

Model asal Prancis itu mengibarkan kariernya hingga mencuat dari Paris. Sosoknya yang pernah menghiasi majalah ternama Vogue juga sudah malang melintang dari catwalk ke catwalk di berbagai ajang fashion show bergengsi di berbagai negara.

Memang, Rau pernah muncul di Playboy edisi Mei 2014. Tak lama setelah itu, dia menandatangani kontrak dengan agensi model.

Kepada Playboy, Rau mengaku sempat merasa was-was soal statusnya sebagai transgender. Dia pernah khawatir tak akan memiliki pasangan karena dianggap aneh.

Majalah pria dewasa Playboy akan menampilkan seorang transgender bernama Ines Rau sebagai playmate.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News