Playoff Piala Dunia 2018: Selandia Baru Imbang dengan Peru

Playoff Piala Dunia 2018: Selandia Baru Imbang dengan Peru
Pemain Selandia Baru (putih) kesal usai gagal memanfaatkan peluang ke gawang Peru. Foto: fifa

jpnn.com, WELLINGTON - Bentrok antara Selandia Baru (wakil OFC) versus Peru (Conmebol) dalam leg pertama playoff antarkonfederasi Piala Dunia 2018 berakhir tanpa pemenang di Westpac Stadium, Wellington, Sabtu (11/11) siang WIB.

Peru sebagai tim tamu sukses membendung permainan ngotot tuan rumah. Kedua tim terlihat sangat berhati-hati di babak pertama. Laga berimbang dan lebih banyak pertarungan di lini tengah.

Bahkan peluang dari kedua tim terbilang sangat sedikit di babak pertama. Paling hanya tembakan-tembakan yang melebar yang muncul. Hanya ada satu peluang Peru yang diselamatkan dengan baik oleh Stefan Marinovic pada babak ini.

Pada babak kedua, tempo pertandingan berubah drastis. Permainan keras terlihat di awal babak kedua, tapi Selandia Baru terlihat lebih mendominasi.

Benar saja tuan rumah membuat beberapa kesempatan emas di babak ini. Peru sendiri terlihat fokus bertahan demi mendapat hasil imbang. Sayang, dari banyaknya peluang Selandia Baru, tak satu pun menjadi gol dan leg pertama berakhir 0-0. Peru jelas senang dengan hasil ini dan akan mencoba menampilkan yang terbaik di kandang mereka nanti. (rap/jpc)

 


Peru sebagai tim tamu sukses membendung permainan ngotot Selandia Baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News