Please Guys...Stefan Gak Mau Balikan Sama Natasha, Jangan Dipaksa Dong

Please Guys...Stefan Gak Mau Balikan Sama Natasha, Jangan Dipaksa Dong
Stefan Williams dan Natasha Wilona. Foto: pojoksatu

jpnn.com - HUBUNGAN aktor Stefan William dengan Natasha Wilona sudah berakhir sejak awal 2016. Putusnya hubungan mereka mendapat reaksi dari para penggemar.

Para penggemar meminta agar Stefan dan Wilona bisa bersatu kembali. ‎Namun sepertinya keinginan mereka tidak akan bisa terpenuhi. Bahkan, Stefan meminta kepada para penggemar untuk menerima bahwa hubungan cintanya dengan Wilona telah berakhir. 

"‎Saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri, masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," kata Stefan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin. 

Meski sudah tidak berpacaran, Stefan masih menjalin hubungan baik dengan Wilona. Tidak terjadi permusuhan di antara mereka berdua. 

Untuk memastikan hubungan mereka masih baik, Stefan mempersilakan para penggemar‎ untuk datang ke lokasi syuting. "Kalau kalian enggak percaya, datang ke lokasi syuting," ungkapnya. (gil/jpnn)


HUBUNGAN aktor Stefan William dengan Natasha Wilona sudah berakhir sejak awal 2016. Putusnya hubungan mereka mendapat reaksi dari para penggemar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News