JPNN.com

Please, Jangan Cari Muka di Hadapan Pak Jokowi dengan Melaporkan Rocky

Sabtu, 07 Desember 2019 – 13:08 WIB Please, Jangan Cari Muka di Hadapan Pak Jokowi dengan Melaporkan Rocky - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Alfarisi Thalib menduga pihak-pihak yang berupaya memerkarakan Rocky Gerung secara hukum hanya mencari muka di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, belum tentu Presiden Ketujuh RI itu merasa tersinggung ataupun terhina oleh berbagai ucapan Rocky Gerung.

"Meminjam istilah Pak Jokowi, apa yang dilakukan itu hanyalah mencari muka kepada presiden. Belum tentu secara personal maupun sebagai presiden, bahkan sebagai kader PDIP, Jokowi tersinggung dengan ucapan Rocky," ujar Alfarisi kepada jpnn.com, Sabtu (7/12).

Direktur eksekutif Indonesia Political Studies itu menambahkan, Presiden Jokowi merupakan sosok yang sangat egaliter dan , terbuka dengan kritik. Alfarisi menduga bisa saja Presiden Jokowi sangat menikmati berbagai kritik yang sering disampaikan Rocky.

Hanya saja, kata Alfarisi, para pendukung Jokowi yang tersinggung. “Namun, melaporkan Rocky soal kritiknya atas kebijakan yang tidak Pancasilais justru langkah menampar muka sendiri," katanya. 

Sebelumnya politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang menyampaikan niatnya memilisikan Rocky Gerung. Rencana Junimart itu sebagai respons atas pernyataan Rocky yang menyebut Jokowi tak memahami Pancasila.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...