Please, Jangan Meliput Habib Rizieq saat Mencoblos

Please, Jangan Meliput Habib Rizieq saat Mencoblos
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga menggunakan hak pilihnya di pilkada DKI. Dia mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 17 yang berlokasi di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun, banyak pewarta yang kesulitan untuk meliput Habib Rizieq menggunakan hak pilih. Awak media hanya bisa menunggu di dekat muara Jalan Petamburan III

Di sana, ada beberapa  pria beratribut FPI yang melarang para pewarta untuk berada di sekitar TPS. Pewarta akan diizinkan bila Habib Rizieq selesai mencoblos.

"Tolong ya, nanti setelah habib nyoblos. Baru boleh ngeliput. Bukannya kami melarang," ujar salah anggota FPI, Rabu (15/2).

Pihak kepolisian juga melarang para wartawan untuk meliput dan berada di sekitar TPS. "Tolong ya kawan-kawan, ini demi keamanan. Saya netral," ujar seorang petugas.(elf/JPG)


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga menggunakan hak pilihnya di pilkada DKI. Dia mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News