Please, Jangan Tanyakan Hal Sensitif Ini Kepada Dewi Perssik

Sabtu, 04 Januari 2020 – 05:25 WIB
Please, Jangan Tanyakan Hal Sensitif Ini Kepada Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik tampaknya sudah bosan ditanya kapan dirinya bakal memiliki momongan. Pasalnya, meski sudah tiga kali menikah dirinya belum juga diberi keturunan.

Pemilik goyang gergaji ini menuturkan setiap orang mempunyai keputusan masing-masing dalam hidupnya.

Karena itu, untuk tahun ini dirinya minta pengertian semua orang untuk tidak mempertanyaka kapan dirinya mempunyai keturunan.

“2020 hargai keputusan orang jangan masuk dapur rumah tangga orang karena pertanyaan kalian kapan punya anak? Kenapa belum punya anak? Buat saya itu dapur rumah tangga saya,” tulis Dewi lewat Instagram miliknya.

Wanita yang karib disapa Depe ini mengatakan dirinya saat ini bahagia sudah memiliki anak angkat yang dia asuh sejak balita.

Perempuan berusia 34 ini mengatakan sejatinya seorang wanita itu bukan dilihat dari dia pernah melahirkan atau belum.

“Ketika saya merawat dan membesarkan Mas Gabriel dari kecil dari umur sehari, saya harus membagi waktu saya dengan pekerjaan dan aktivitas yang lainnya. Banyak kok yang melahirkan dititipin diasuh orang tuanya bahkan susternya bahkan dibuang. Sejatinya seorang wanita menurut saya adalah bagaimana dia bisa membesarkan, mendidik dan menyayanginya hingga menjadi anak yang dibanggakan,” ungkap  Depe.

"Mari kita saling menyayangi dan menghargai sesama wanita apalagi pria terhadap wanita. Supaya kedamaian selalu menyertai kita semua," imbuh mantan istri Saipul Jamil ini.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...