PLN akan Putus Dua Ribu Pelanggan

PLN akan Putus Dua Ribu Pelanggan
PLN akan Putus Dua Ribu Pelanggan
PONTIANAK – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Cabang Pontianak saat ini gencar melakukan operasi penagihan terpadu. Sasarannya adalah para pelanggan yang belum membayar tagihan rekening listrik selama tiga bulan. Operasi ini akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan.

Menurut Asisten Manajer Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Pontianak, Redi Zusanto, ada dua ribu lebih pelanggan yang siap diputus. Sebagian besar terkonsentrasi di Kecamatan Pontianak Utara dan Pontianak Timur untuk Kota Pontianak, serta Kecamatan Sungai Ambawang  di Kabupaten Kubu Raya .

“Kita berharap masyarakat bisa tertib membayar listrik tepat waktu. Tiga bulan adalah batas maksimal pembayaran sebelum pemutusan. Selain merugikan PLN, masyarakat juga rugi karena mendapatkan denda,” ujar Redi.

Untuk operasi tersebut, PLN akan mengerahkan personel puluhan orang. Penagihan terpadu ini sudah dijalankan sejak bulan Juli lalu, dan akan digencarkan bulan ini.

PONTIANAK – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Cabang Pontianak saat ini gencar melakukan operasi penagihan terpadu. Sasarannya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News