PLN Antisipasi Penimbun Pulsa Listrik

PLN Antisipasi Penimbun Pulsa Listrik
PLN Antisipasi Penimbun Pulsa Listrik
JAKARTA - PT PLN (Persero) melakukan pembatasan jumlah pembelian pulsa listrik (token) prabayar untuk mengantisipasi penumpukan pulsa di tengah kenaikan tarif listrik secara bertahap per tiga bulan. Hal itu juga dilakukan demi keadilan.

"Kenapa kami batasi pengisian pulsa listrik? Ini untuk menghindari penumpukan pulsa berbulan-bulan," kata Manager Senior Komunikasi Korporat PLN Bambang Dwiyanto ketika ditemui di Kantor PLN Pusat, Jakarta, akhir pekan lalu.

Alasan mendasar kenapa dibatasi, kata Bambang, hal ini sebagai bentuk menegakkan keadilan. "Ini untuk keadilan juga," kata Bambang.

Menurut Bambang,  tidak adil apabila tarif listrik naik April 2013, namun pelanggan listrik prabayar menumpuk pulsa dan masih bisa menikmati tarif listrik lama. "Adikah ketika masyarakat lain sudah harus membayar tarif listrik yang baru, pelanggan yang menumpuk pulsa masih menikmati tarif lama," ucapnya.

JAKARTA - PT PLN (Persero) melakukan pembatasan jumlah pembelian pulsa listrik (token) prabayar untuk mengantisipasi penumpukan pulsa di tengah kenaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News