PLN Beri Promo HLN76, Tambah Daya Hanya Rp 202.100 Saja

PLN Beri Promo HLN76, Tambah Daya Hanya Rp 202.100 Saja
Petugas PLN sedang mengecek meteran listrik. Foto: PLN

jpnn.com, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan promo tambah daya listrik hanya dengan membayar Rp 202.100 yang berlaku hingga 31 Oktober nanti.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menyampaikan promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional.

"Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," ujar Bob Saril dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/10).

Dia memandang UMKM punya peran penting sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi nasional, sehingga PLN membuka akses seluas-luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya agar pelaku usaha bisa meningkatkan produksi dan efisien.

Bob mengatakan harga spesial tersebut berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah satu phasa daya 450 VA hingga 4.400 VA dapat mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Untuk dapat menikmati promo tersebut pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

"Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian," pungkas Bob. (antara/jpnn)

PLN meluncurkan promo tambah daya yang berlaku untuk semua pelanggan hingga 31 Oktober. Buruan ya...


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News