PLN Siap Mengawal Perubahan Gaya Hidup Masyarakat

PLN Siap Mengawal Perubahan Gaya Hidup Masyarakat
PLN mengadakan acara Friday Innovation Night 2019, Electrical Lifestyle for Your Better Future. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggagas kreasi Friday Innovation Night 2019, Electrical Lifestyle for Your Better Future.

Kegiatan tersebut sebagai upaya memasyarakatkan berbagai inovasi dan pengembangan teknologi humanis yang disesuaikan dengan tren gaya hidup saat ini.

Acara ini secara bergilir diselenggarakan di sejumlah kota-kota besar mulai dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

Senior Executive Vice President Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, selain menampilkan berbagai inovasi di bidang kelistrikan, kegiatan ini juga sarat dengan berbagai hiburan seperti ilusi teknologi, dan juga sejalan dengan tema besar electrical lifestyle yang mencakup eco-moving, eco-living, dan eco lifestyle.

“Kegiatan-kegiatan yang ditampilkan antara lain berupa talkshow yang sejalan dengan green energy, dengan menyesuaikan kondisi gaya hidup manusia yang ingin serba praktis ke depannya, sehingga kehidupan smart living menjadi pilihan kita semua,” terang Yuddy.

Selain itu diadakan juga sosialisasi yang memberikan edukasi mengenai penggunaan kompor induksi yang lebih ramah lingkungan, termasuk penggunaan solar panel, motor listrik. Serta ikut terlibatnya sejumlah komunitas kendaraan yang menggunakan listrik seperti komunitas segway dan komunitas pengguna motor dan sepeda listrik.

Tidak tertutup kemungkinan, ditampilkan hal lainnya yang berhubungan dengan kemajuan teknologi dan inovasi-inovasi terbaru dari PLN Group. Untuk itu PLN siap mengawal perubahan gaya hidup ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, co-founder CRP (Citarasaprima Indonesia Berjaya) Hendra Noviyanto mengemukakan, salah satu bentuk kolaborasi antara perusahaan tersebut sejak beberapa tahun yang lalu, adalah berkomitmen menyediakan 100 unit 'colokan' listrik di setiap gerai Upnormal.

Cara PLN memasyarakatkan berbagai inovasi dan pengembangan teknologi humanis yang disesuaikan dengan tren gaya hidup saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News