PLN Terus Genjot Sambungan Baru

Selama 10 Bulan, Tambah 2,5 juta Pelanggan

PLN Terus Genjot Sambungan Baru
PLN Terus Genjot Sambungan Baru
JAKARTA - PT PLN (Persero) terus berupaya menggenjot jumlah pelanggan. Tehitung sejak Januari hingga OKtober 2011 lalu, PT PLN (Persero) telah menambah 2,5 juta sambungan baru.

Jutaan sambungan untuk pelanggan baru itu tersebar di seluruh Indonesia.  "Sampai Oktober 2011 pelanggan PLN bertambah sekitar 2,5 juta," ucap Direktur Utama PT PLN, Nur Pamudji saat rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR RI dengan PT PLN di gedung DPR, Kamis (24/11).

Pamudji menyebutkan, dengan penambahan pelanggan baru tersebut maka saat ini jumlah total pelanggan PLN di seluruh Indonesia sudah mencapai 44 juta. Jumlah ini terdiri dari pelanggan rumah tangga ( 92,7 persen), bisnis (4,5 persen), industri (0,1 persen) dan pelanggan lainnya (2,7 persen).

Dalam kesempatan itu Pamudji juga menjelaskan, saat ini produsi tenaga listrik hingga Oktober 2011 mencapai 134,8 TWh (Terra Watt hour), atau mengalami peningkatan sekitar 6 persen dari periode sama tahun 2010 lalu yang hanya 126,2 TWH.

JAKARTA - PT PLN (Persero) terus berupaya menggenjot jumlah pelanggan. Tehitung sejak Januari hingga OKtober 2011 lalu, PT PLN (Persero) telah menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News