PM Selandia Baru Racik Kebab untuk Pengunjung Gerai Baba Rafi

PM Selandia Baru Racik Kebab untuk Pengunjung Gerai Baba Rafi
John Key didampingi Hendy Setiono. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT. Baba Rafi Indonesia menerima kunjungan Perdana Menteri Selandia Baru John Phillip Key di gerai Kebab Turki Baba Rafi Dukuh Kupang Surabaya, Selasa (19/7).

Dalam momen bersejarah itu, Key berkesempatan mencicipi kebab Baba Rafi. Dia juga meracik kebab kiwi untuk pelanggan yang datang. Selain ke gerai Kebab Turki Baba Rafi, Key mengunjungi beberapa tempat.

Di antaranya kantor redaksi Jawa Pos serta melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Grahadi.

 “Saya begitu berterima kasih atas kepercayaan Kebab Turki Baba Rafi yang setia menggunakan daging berkualitas dari negeri kami untuk produk-produknya dan semoga kerjasama baik ini dapat terus terjalin. Kami begitu menantikan kehadiran gerai Kebab Turki Baba Rafi di Selandia Baru,” ujarnya.

Penggagas Baba Rafi Hendy Setiono mengaku bangga dan bahagia dapat menerima kunjungan Key. Menurutnya, kunjungan ini adalah bentuk penghargaan dari Pemerintah Selandia Baru atas komitmen pihaknya dalam menghadirkan produk-produk terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Komitmen itu selama ini dibuktikan dengan penggunaan bahan baku daging sapi berkualitas dari Selandia Baru. Inilah salah satu faktor penting keberhasilan usaha kami,” ujarnya.

Hendy menambahkan, karena menggunakan daging sapi Selandia Baru yang bagus, kebab produksinya mampu menghasilkan omzet penjualan yang luar biasa dan mampu menambah gerai hingga ke berbagai negara.

Sementara itu, Marketing Director Baba Rafi, Nilam Sari mengatakan, kunjungan Key merefleksikan jalinan hubungan baik antara Indonesia dengan Selandia Baru.

JAKARTA - PT. Baba Rafi Indonesia menerima kunjungan Perdana Menteri Selandia Baru John Phillip Key di gerai Kebab Turki Baba Rafi Dukuh Kupang Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News