PMN Jabar Pendukung Ganjar Menggelar Pelatihan Digital Marketing

PMN Jabar Pendukung Ganjar Menggelar Pelatihan Digital Marketing
PMN Jabar juga terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo yang menamakan diri Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jawa Barat menggelar pelatihan digital marketing di Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (22/7).

"Pemberi materi menyampaikan pentingnya berusaha melalui media sosial. Penjualan produk saat ini banyak di media sosial," kata Koordinator Wilayah PMN Jawa Barat Marsus Albar.

Warga setempat terutama kalangan muda hingga orang tua yang memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM) menyambut antusias kegiatan ini.

Para peserta mendapatkan berbagai ilmu dan informasi mengenai kewirausahaan dan pemasaran yang memanfaatkan kemajuan teknologi digital.

Pelaku usaha juga didorong mengembangkan kemampuan lain seperti public speaking hingga teknik desain grafis sederhana.

"Pentingnya mempunyai produk ini, mempunyai keterampilan baik dari public speaking, desain ataupun teknik pemasaran yang nantinya akan menjual produknya di media sosial," ujar Marsus.

Setelah warga tertarik dengan konsep kegiatan yang digelar, para sukarelawan PMN Jawa Barat menjadi lebih mudah untuk melakukan sosialisasi mengenai sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024.

Marsus menilai sambutan warga sangat positif terhadap kegiatan-kegiatan yang diadakan PMN Jawa Barat selama ini.

Warga setempat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Pemuda Mahasiswa Nusantara Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News