PNM Dampingi Nasabah untuk Jadi Pahlawan Ekonomi Keluarga

PNM Dampingi Nasabah untuk Jadi Pahlawan Ekonomi Keluarga
Direktur PNM Arief Mulyadi dan Anggota Komisi VI DPR RI Jon Erizal dalam dialog interaktif kepada 500 ibu-ibu Nasabah Mekaar dan 100 Account Officer (AO) di Gedung PKM Universitas Riau. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggandeng Komisi VI DPR RI untuk melakukan dialog interaktif kepada 500 ibu-ibu Nasabah Mekaar dan 100 Account Officer (AO) di Gedung PKM Universitas Riau, Pekanbaru, pada Sabtu (7/10).

Adapun acara itu merupakan 'Ngopi Bareng UMKM Bumi Lancang Kuning' yang dihelat oleh PNM dalam kegiatan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan Sinergi Holding Ultra Mikro juga menjadi alat yang menguatkan para pelaku usaha ultra mikro di Indonesia.

“Seperti terbukanya para nasabah kepada akses yang lebih besar. Hal ini selaras dengan PNM yang terus melakukan komitmennya dalam memberikan 3 modal utama yakni modal finansial, sosial, dan intelektual,” tandasnya.

Arief menegaskan ibu-ibu Mekaar adalah pahlawan sesungguhnya. Ia pahlawan ekonomi keluarga dan pahlawan bagi sesama.

Selama ini, kata Arief, PNM ini juga menyokong 3 pilar utama Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yakni pilar ekonomi, sosial dan lingkungan.

“Ibu-ibu sekalian ini adalah pahlawan dalam menguatkan ekonomi berbasis kerakyatan. Kepedulian ibu-ibu dari usaha kecil mampu memajukan ekonomi nasional,” ucap Arief.

Anggota Komisi VI DPR RI H Jon Erizal juga menulai ibu-ibu nasabah Mekaar adalah pahlawan ekonomi. Sebab, mereka telah mampu menjadi pahlawan bagi keluarganya dan pahlawan ekonomi bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional.

PNM menggandeng Komisi VI DPR RI untuk melakukan dialog interaktif kepada 500 ibu-ibu Nasabah Mekaar dan 100 Account Officer (AO) di Gedung PKM Universitas Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News