PNM Fasilitasi Ratusan Karyawan dan Nasabah dalam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

PNM Fasilitasi Ratusan Karyawan dan Nasabah dalam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024
PNM bersama dengan Kementerian BUMN dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat, Jumat (5/4). Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PNM memfasilitasi mudik gratis untuk karyawan dan nasabah. 

Adapun mudik gratis itu merupakan program PNM bersama dengan Kementerian BUMN dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat, Jumat (5/4). 

Direktur Bisnis PT PNM Prasetya Sayekti mengatakan program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa pulang ke kampung halaman.

Prasetya menyebykan tahun ini jumlah peserta Mudik Asyik PNM berjumlah total 376 orang.

Dia memerinci karyawan PNM 32 orang, nasabah PNM ada 178 orang, adapun peserta mudik dari keluarga karyawan sebanyak110 orang.

"Total masyarakat umum yang kami fasilitasi ada 56 orang," ungkap Prasetya dikutip, Minggu (7/4).

Prasetya mengaku turut senang karena dapat berkontribusi dalam menyediakan 8 bus yang menuju Kota Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Kebumen, Yogyakarta, Solo, Cilacap, Pacitan, Jombang, Blitar dan Surabaya.

Selain itu, lanjut Prasetya, mudik ini menjadi bentuk komunikasi kami bukan hanya sebagai perusahaan, tetapi lebih dalam hubungan baik dengan manusia.

PNM bersama dengan Kementerian BUMN dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News